Indonesia kedatangan UFO (ternyata UFO memang ada)

UFO (unidentifying flying object), mungkin kebanyakan dari kita tidak mempercayai tentang kebenaran UFO, tetapi percaya atau tidak percaya Ternyata UFO itu memang ada. seperti yang terjadi di sleman, UFO tersebut mendarat di sawah dan meninggalkan jejak bulat seperti yang dikutip dari detik news

Jakarta - Pihak Kepolisian membenarkan munculnya lambang misterius Unidentified Flying Object (UFO) atau yang dikenal dengan crop circle di daerah persawahan di Sleman, Yogyakarta. Polisi bahkan sudah mengabadikan peristiwa langka tersebut.

"Tadi kami sudah mengecek ke sana pukul 17.00 WIB dan ternyata ada gambar bulat raksasa dan sudah kami foto. Kata warga hebohnya sudah sejak pagi," ujar petugas jaga Polsek Berbah, Sleman, Yogyakarta, Briptu Kastono,kepada detikcom, Minggu (23/1/2011).

Kastono menuturkan banyak warga sekitar yang menonton lambang unik tersebut baik dari dekat maupun dari bukit. Polisi juga menurunkan aparatnya untuk berjaga-jaga.

"Tadi sore kita berjaga di sana karena banyak warga. Kalau sekarang sudah sepi, cuaca juga hujan," paparnya.

Kastono lalu memaparkan kondisi cuaca di daerahnya belakangan ini memang kurang baik. Namun warga tetap meyakini lambang tersebut adalah simbol pendaratan pesawat UFO dari planet lain.

"Kalau angin kayaknya sulit membentuk lambang begitu. Makanya warga yakin itu lambang UFO," tutupnya.
(van/asy)

source: http://www.detiknews.com/read/2011/01/23/213859/1552700/10/polisi-benarkan-lambang-misterius-ufo-muncul-di-sleman?n991101605

Posting Komentar