Cara Blokir Website Di FireFox

Udah lama juga ni gak nge blog. Kali ini gue mw posting blokir website di firefox. meskipun akhirnya nanti sedikit sie yang nyari tutorial kayak gini soalnya kan dimana-mana banyak yang mencari buka blokir website. tapi tutorial kali ini mungkin berguna bagi orang tua yang mempunyai anak dirumah yang suka online pake komputer rumah. jadi sie orang tua gak usah kuatir sang anak mau membuka website apa.
langsung aja ke tutorialnya

  • install add on firefox leachblock yang dapat di download dan langsung install disini
  • Restart Firefox
  • masuk Menu add on di firefox (tools --> add on)
  • Pilih Menu Option Pada LeechBlock
  • Maka akan Keluar tampilan seperti ini

  • Masukkan Titlesite yang di block pada

  • Masukkan alamat Web yang mau di blokir

  • klik next
  • Masukkan waktu Kapan saja kita memblokir halaman Tersebut
              nb (contoh penulisan jam 01.00 =0100, 02.00 =0200, 02.11 = 0211)


  • klik next
  • Masukkan url site yang mau ditampilkan jika alamat yang diblokir dibuka.

  • Klik OK
Cukup seperti itulah kita dapat memblokir alamat website dengan mudahnya. sekian dulu tips dari gue lain kali akan gue kasih lagi dech tips n trik computer yang gue ketahui. terima kasih ya dah sempet baca postingan gue.

+ komentar + 4 komentar

17 Oktober 2011 pukul 13.09

... wah, mantab nih infonya, sob !
biar orang tua nggak usah ngecek history web tiap hari, dgn cara ini lebih praktis !

Terimakasih Cygnus atas Komentarnya di Cara Blokir Website Di FireFox
17 Oktober 2011 pukul 16.37

ini dia info yang aku cari-cari.
Thank YOu ^_^

Terimakasih Akihisa Fukumitsu atas Komentarnya di Cara Blokir Website Di FireFox
17 Oktober 2011 pukul 21.01

waow ilmu baru heuehuehue nice inpo

Terimakasih Unknown atas Komentarnya di Cara Blokir Website Di FireFox
2 November 2011 pukul 21.25

ehehee... keren nih, saya juga lagi butuh, kalo ya ngga pake add ons ada ngga mas?

Terimakasih Unknown atas Komentarnya di Cara Blokir Website Di FireFox

Posting Komentar