Modem Aha masih banyak kekurangan

Semua pasti taulah yang namanya modem Aha. Modem yang iklannya paling sering diputar di iklan -iklan televisi negeri maupun swasta di indonesia. Modem Aha datang menawarkan Kecepatan yang diatas kecepatan produk lain yang di produksi di indonesia dengan harga yang agak sedikit mahal.


Dengan Paket Unlimited yang paling murah yaitu dengan harga 80 ribu mendapatkan kecepatan 200 kb paket Aha ini dikhusukan pada pelanggan yang hanya suka browsing. sedangkan paet yang diatasnya dengan harga 110 ribu pelanggan mendapatkan kecepatan 600 kb. paket aha ini sudah cukup untuk pelanggan yang suka download musik. sedangkan paket yang paling mahal yaitu dengan harga 200 ribu pelanggan mendapatkan kecepatan 3,1 mb. kecepatan yang bisa di pakai untuk mendownload film dengan waktu yang cukup cepat.

Meskipun begitu Produk Aha ini mash banyak mempunyai kekurangan. banyak website yang saya perlukan untuk belajar tidak bisa di buka dengan Aha ini. selain itu Modem Aha ini sering disconect dengan sendirinya. ini yang membuat saya sering jengkel waktu sedang asik browing tiba - tiba disconect. masalah ain terletak pada layanan produk aha ini yang hanya bisa dinikmati dikota - kota besar jika ingin memanfaatkan fasilitas kecepatan yang agak tinggi karena hanya kota kota tertentu saja yang sudah ada sinyal evdonya. untuk kota kota yang belum ada sinyal evdonya masih harus menggunakan sinyal cdma 1x yang notabenenya hanya mampu sampai kecepatan 163 kbps bisa di bayangkan dengan kecepatan segitu betapa lemtnya jaringan kita. dan masalah yang lain terletak pada masalah IP produk Aha ini, yaitu kita masih Diberi IP lokal yang artinya semua pelanggan Aha mempunyai IP  Global yang sama sehingga apabila kita mau mendownload file yang berada pada situs tertentu harus berebut dengan pelanggan lain. selain itu juga masalah keamanannya masih dipertanyakan untuk produk Aha ini.

semoga di awal tahun ini Aha bisa memperbaiki kinerjanya sehingga memuaskan para pelanggan dan tidak ada yang merasa dirugikan.

+ komentar + 6 komentar

Anonim
23 Mei 2011 pukul 01.15

aha hasmay

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di Modem Aha masih banyak kekurangan
Anonim
27 Agustus 2011 pukul 06.24

saya setuju

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di Modem Aha masih banyak kekurangan
Anonim
21 September 2011 pukul 04.00

masih bagusan mana aha ato smartfren..??

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di Modem Aha masih banyak kekurangan
27 September 2011 pukul 22.06

salah dong w beli aha gann????

Terimakasih Tito atas Komentarnya di Modem Aha masih banyak kekurangan
27 September 2011 pukul 22.07

salah dong w beli aha gann????

Terimakasih Tito atas Komentarnya di Modem Aha masih banyak kekurangan

Posting Komentar