Nada Sousou



Youta kecil dan Kaoru kecil pertama kali bertemu ketika Ibu Youta menikah dengan Ayah Kaoru, seorang musisi bar. Awalnya kehidupan keluarga baru ini berjalan bahagia, mereka tinggal di dekat pantai di mana Ibu Youta membuka restoran. Namun, kebahagiaan mereka berakhir ketika Ayah Kaoru pergi meninggalkan mereka, dan tidak lama setelah itu Ibu Youta meninggal karena sakit. Sebelum meninggal Ibu Youta berpesan pada Youta untuk pergi ke pulau di mana neneknya tinggal dan memintanya untuk menjaga Kaoru apapun yang terjadi. Dan Youta mengingatnya baik – baik hingga ia dewasa. 
Saat umur 16 tahun, Youta (Tsumabuki Satoshi) meninggalkan pulau dan kembali ke Okinawa untuk bekerja dan mengejar mimpinya untuk mendirikan restoran sendiri. Untuk itu ia bekerja di sebuah restoran dan menjadi pengantar makanan. Uang yang ia dapatkan pun dikirim ke pulau untuk Kaoru (Nagasawa Masami). Lima tahun kemudian, Kaoru kembali ke Okinawa karena ia berhasil diterima di SMA favorit di sana. Mereka kembali berkumpul dan tinggal bersama di rumah Youta. 
Kenangan – kenangan masa kecil Kaoru, menimbulkan rasa suka pada Youta, karena Kaoru sendiri mengetahui bahwa mereka bukan saudara kandung. Namun, Youta telah mempunyai kekasih, seorang mahasisiwi kedokteran. Cerita pun berkembang dengan serentetan masalah yang melanda Youta.


Download 
Subtitle

+ komentar + 1 komentar

10 Agustus 2017 pukul 12.42

If you're looking to buy bitcoins online, PAXFUL is the best source for bitcoins as it allows buying bitcoins by 100's of payment methods, such as MoneyGram, Western Union, PayPal, Visa, MasterCard, American Express and they even allow exchanging your gift cards for bitcoins.

Terimakasih Blogger atas Komentarnya di Nada Sousou

Posting Komentar